Pria Tertampan di Dunia 2013 :: Pria Tertampan

Pria Tertampan di Dunia 2013 :: Pria Tertampan  - Berikut ini adalah Daftar 10 Pria Tertampan di dunia selalu dinanti setiap Pria. Selain bisa menaikan gengsi pribadi sesePria yang namanya masuk ke dalam daftar 10 Pria Tertampan di dunia, gaya hidup serta penampilan 10 Pria Tertampan di dunia pasti akan segera menjadi trend masa kini yang diikuti para pria lainnya di dunia. Kriteria Pria Tertampan bisa saja tidak hanya dilihat dari ketampanannya saja karena tidak ada patokan nilai yang pasti untuk mengukur tingkat ketampanan sesePria.


Berikut ini adalah daftar 10 Pria Tertampan di dunia 2013:
1. BRAD PIT

BRAD PIT  adalah Wanita mana yang tidak terpesona dengan wajah tampan Brad Pitt. Aktor kenamaan asal Oklahoma ini selain memiliki wajah yang menawan juga memiliki kemampuan akting yang tidak kalah menawannya.


2.DAVID BECKHAM
 
DAVID BECKHAM merupakan atlet sepakbola tingkat dunia, David Beckham memang memiliki wajah tampan diatas rata-rata. Apalagi didukung dengan penghasilannya yang besar membuat David Beckham mampu membiayai dirinya untuk selalu tampil trendi.

3. PAUL WALKER
 
PAUL WALKER ialah Pria kelahiran California tahun 1973 ini telah memulai karirnya di dunia perfilman sejak tahun 1987. Aktor seria the fast and the furious ini juga membintangi beberapa drama serial yang populer di Amerika

4. RYAN RENOLDS

 

RYAN RENOLDS - Wajahnya yang tampan dan tenang membuat pria bungsu dari 4 bersaudara ini digandrungi banyak perempuan di seluruh dunia. 


5.EMILE HIRSCH


 
EMILE HIRSCH adalah Pria yang telah memulai karirnya di dunia acting sejak berusia 11 tahun ini terkenal sering gonta ganti teman kencan. Apalagi wajah tampannya kerap membintangi beberapa iklan produk - produk pria yang maskulin yang membuat hebh dunia.


6. GEORGE CLOONEY

GEORGE CLOONEY yaitu saalh satu Bintang film kawakan ini memang terkenal cool, calm, dan tentu saja sangat tampan. Prestasinya di dunia film dan didukung dengan wajahnya yang tampan emmbuat nama besarnya melambung bahkan hingga saat ini.

7. TOM CRUISE
 

Pria Tertampan di Dunia 2013  ke 8 yaitu TOM CRUISE - Walaupun sudah tidak bisa dibilang muda lagi namun kharisma dan ketampanan Tom Cruise seolah malah semakin bersinar seiring dengan karirnya yang masih tetap perfect!dan sangat disukai wanita.

8.  TOM HARDY
 TOM HARDY - Bintang serial Inception ini dan beberapa serial miniseri ini merupakan sosok tampan dan sedikit misterius. Dia mengatakan bahwa karakter tersebut terbentuk karena dia sering memerankan tokoh-tokoh misterius sepanjang karirnya dan hal itulah yang membuat dia popula seperti saat ini

9. HENRY CAVIL

 
HENRY CAVIL merupakan Aktor pemain Immortals ini memang memiliki wajah yang luar biasa tampan. walaupun bukan sePria don juan yang suka empermainkan perempuan, Henry Cavill memiliki daftar panjang nama - nama wanita yang pernah dikencaninya.
10. JONATHAN RHYS MEYERS
JONATHAN RHYS MEYERS - Pria kelahiran Dublin - Ireland pada tahun 1977 ini adalah pemeran utama yang sangat terkenal dalam dalam film Match Point. Walaupun telah ditinggalkan ayahnya sejak ia berumur 3th, ia tetap bisa membuktikan ke ibunya bahwa Jonathan Rhys Meyers tetap bisa memiliki prestasi yang cemerlang di dunia akting yang sangat luar biasa.

Pria Tertampan di Dunia 2013 :: Pria Tertampan  - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Pria Tertampan di Dunia 2013 :: Pria Tertampan
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Pria Tertampan di Dunia 2013 :: Pria Tertampan. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/11/pria-tertampan-di-dunia-2013-pria.html?m=0. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment