Cerita SNMPTN Undangan yang Wajib Kamu Baca

Cerita SNMPTN Undangan yang Wajib Kamu Baca  oleh Riri-  Halooo, akhirnya ada jg aku semangat buat posting lagi. Wkwkwkwkw. XD.  Ga yangka ya udah setahun gitu ngga posting hahahaha.
Akhirnya berakhir juga masa-masa SMA. Sempat nyesel juga sih, kayaknya masih banyak yang belom aku lakuin (intinya sih senang-senang haha) dan sempat slek sama teman sekelas. Helloooooo, kok bisa ya ada orang kayak gitu? Plis deh, udah mo ga ketemu aja kita!
***

Sejak awal, niat aku tuh masuk ITB atau ITS. Jurusan Teknik Informatika. Gileeeeeeeee gak mikir kali ya diumpat orang secara kemampuan aku itu biasa-biasa aja. Kalo Try Out paling cuma 30an%. Apalagi kalo Try Out di tempat lesku, huff susah mah 30an. Tapi pernah sih dapet 40an, mirisnya aku enggak tandatangan di form jawabannya, jadi sukses dah madas aku kosong, so yang tertera hasil Try OUtnya hampir setengah % aslinya –,-
Aku lihat seniorku yang di teknik informatika itu enak banget rasanya, dulu dia freelance gitu, kerja sama orang Jerman cuma 4 jam sehari, buat project, gajinya main dollar euuuy. Padahal dia sendiri tuh ga pernah ketemu ma orang Jerman dan entah prg2 LN darimana lagi. Dia kerja cukup dari depan laptopnya di kamra kosnya. Terakhir kali yang aku tau sih gajinya USD$300 , habis itu aku denger2 dia minta naik gajinya. Gila!!! Ya dia emang gila!! hha. Padahal waktu itu dya baru tahun ketiga kuliah :O
Kebetulan aku suka main game, internet, ngeblog gitu ya padahal hubunganya apaaaaaaaaa gitu yaaaaaaaa hahahahaha. Jadilah niat untuk mencoba teknik informatika mantep. Bismillah. Dengan semangat menggebu-gebu aku beli itu banyak buku soal-soal, sama buku-buku TBS, TPA. Apalagi kalo masuk ITB lewat USM kan yang TPA ama TBS bisa membantu banyak.
Tapi entah kenapa angkatanku emang angkatan sial (yah enggak sial juga sih maksudnya selalu kena perubahan gitu), tiba-tiba aja ujian mandiri dihapus! DIHAPUS! Oh, man?? Jadi kesempatan aku buat nyoba ITB dan ITS itu cuma sekali?? Serius sagitarius, waktu itu aku DOWN BANGET. Berarti kesempatan aku itu cuma bisa sekali, di SNMPTN tertulis (waktu itu belum dikasih tahu ada simak ui, um undip, umb, dsb). Dan entah kenapa tiba-tiba malah ada program SNMPTN undangan. Bloody hell!
Aku cari-cari informasi SNMPTN undangan. Toh ngga membuahkan hasil (waktu itu infonya belum resmi). Masa cuma dikasih yang rangking 25% dari kelas? Secara aku itu rangking 12 di kelas –,- . Emang sih nilai aku itu sama dengan rangking 10 dan 11. Tapi tetep aja kan? Dan sukses ini semua bikin aku galau, depresi dan meraung-raung , melolong-lolong, nyakar sofa, meja semua deh (ada gen kucing dikit). Enak  bnget tuh orang yang nilainya bagus karena permainan. Damn to you!
Tapi emang ya Allah itu baiiiiiik banget sama aku hehe :D Beruntung rata-rata sekolah negeri itu akreditasi A, jadi kelasku diambil 50% buat undangan jadinya aku bisa ikut deh. Sesuai tujuan awal aku ambil ITB dan ITS. Cuma agak ngawur juga nih pilihanku hehe. Aku akhrinya agak tergoda ambil jurusan lain XD
undangan nah ini dia kartu SNMPTN undanganku, :D

Serius deh nggak sabar nunggu-nunggu tanggal 18 Mei. Tapi ya aku bersikap biasa aja sih (sok cool bgt wkwkkw) soalnya kalo terlalu berharap ntar malah down lagi (aku orgnya tipe mudah stress –,-). Dan nggak disangka-sangka, ALHAMDULILLAH!!, Aku lulus undangan! Seriuuuus nggaaaak nyangkaaaaaaaaaa banget! MAKASIH YA ALLAH!! :-*
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Cerita SNMPTN Undangan yang Wajib Kamu Baca
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Cerita SNMPTN Undangan yang Wajib Kamu Baca. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://indonesiadocuments.blogspot.com/2013/01/cerita-snmptn-undangan-yang-wajib-kamu.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment