Cara Memperingan Blog :: Kumpulan Cara Memperingan Blog

Cara Memperingan Blog :: Kumpulan Cara Memperingan Blog - Nah mungkin kita tahu bahwa sebenarnya sebuah blog itu seperti sebuah file dalam arti mempunya ukuran dan berat, blog tambah berat jika anda memakai berbacam gadget apalagi menambahkan efek-efek tertentu seperti flash dll.



Jika makin berat blog itu maka membutuhkan internet yang cepat pula tetapi kali ini akan memperingan blog dengan cara mengkompresnya, eitss tunggu dulu bukan kompres badan saat panas tetapi ibarat mengkompres sebuah file menggunakan win zip atau winrar agar ukuran file lebih kecil.
 
Langsung saja ini caranya:
  1. Masuk ke blogger anda.
  2. Klik rancangan kemudian klik edit html.
  3. Klik Download Template untuk berjaga-jaga agar tida terjadi kesalahan.
  4. Kemudian anda klik Expand Template Widget.
  5. Setelah itu masuk KESINI dan akan ada tampilan seperti
  6. Copy Css dari tag <b:skin><![CDATA[ dan tag  ]]></b:skin>
  7. Paste kan copyan tadi di CSS drive.
  8. Kemudian Compress it.
  9. Hapus Kode CSS yang lama dan paste kan kode CSS hasil kompres.
  10. Dan kemudian Save Template.
Saat mengkompres ada 3 pilihan yaitu Light, Normal, Super Compact anda pilih saja slaah satu.
 
Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari  INDONESIA DOCUMENTS menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n.  
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Cara Memperingan Blog :: Kumpulan Cara Memperingan Blog
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Cara Memperingan Blog :: Kumpulan Cara Memperingan Blog. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/cara-memperingan-blog-kumpulan-cara.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment