Cara Meningkatkan Trafik Google Images Blog

Cara Meningkatkan Trafik Google Images Blog -  Tips ini lebih makyos kalo blog ato website agan memiliki gambar yang cukup banyak, apalagi kalo niche sites tentang selebriti yang aptudet atau bisa juga wallpaper sites. Tapi tidak menutup kemungkinan buat blog yang minim gambar untuk nyobain cara meningkatkan trafik dari google images ini.

Caranya dengan menempatkan secuil kode javascript di blog yang fungsinya untuk mengalihkan visitor secara paksa dari google images masuk ke blog kita.

Misal, visitor nyari foto ayu tingting di google images trus kebetulan gambarnya yang bahenol nerkom udah kita posting dan ke-index di posisi pertama, si vistor klik gambar ayu tingting punya kita, lalu gambarpun keluar disertai dengan tampilan google image frame. Nah disinilah kode diatas mulai beraksi. Dan visitorpun langung digiring ke blog kita :D

Buat yang udah tau pasti udah bisa nebak alur ceritanya.. hehehe

istilah lain dari kode ini sering disebut dengan Remove Frame Google Images, break google image frame, break out frames google images, dan lain-lain.

Langsung aja yaa.. kode javascriptnya kaya gini

<script language="JavaScript" type="text/javascript"> if (top.location != self.location) top.location = self.location;
</script>


Pasang kode tepat di atas </head>

Untuk yang bingung cara mengkonversi kode diatas atau dari html ke xhtml blogger bisa pake tool besutan dari eBlog Templates, namanya Blogger Ad Code Converter

Well kali aja artikel Cara Meningkatkan Trafik dari Google Images ini bermanfaat. Happy blogging semuanya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Cara Meningkatkan Trafik Google Images Blog
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Cara Meningkatkan Trafik Google Images Blog. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/cara-meningkatkan-trafik-google-images.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment