HARGA MOBIL JAGUAR 2013 Terbaru :: Harga Mobil JAGUAR 2013


HARGA MOBIL JAGUAR  2013 Terbaru :: Harga Mobil JAGUAR  2013 - DAFTAR HARGA MOBIL JAGUAR  2013 BARU - DAFTAR HARGA MOBIL 2013 Terbaru Berikut ini adalah DAFTAR HARGA MOBIL JAGUAR  2013 Terbaru yang kita ambil dari beberapa sumber di internet. Dan kami akan melakukan Update setiap minggunya sesuai harga pasaran terkini. Semoga daftar Harga Mobil JAGUAR  diatas ini dapat membantu sobat dari seluruh penjuru indonesia agar tidak tertipu oleh harga pasaran.


Model / Type Price ( IDR )
● Jaguar XF 3.0 V6 A/T 1.350.000.000
Jaguar XK 5.0 V8 Coupe 2.750.000.000

 Jaguar didirikan sebagai Perusahaan Walet Sidecar oleh Sir William Lyons pada tahun 1922, awalnya membuat sidecars sepeda motor sebelum berkembang menjadi mobil penumpang. Nama itu berubah menjadi Jaguar setelah Perang Dunia II untuk menghindari konotasi yang tidak menguntungkan dari inisial SS. Setelah merger dengan British Motor Corporation pada tahun 1968, kemudian dimasukkan oleh Leyland, yang dengan sendirinya kemudian dinasionalisasi seperti British Leyland. Perusahaan ini juga memegang Waran Royal dari HM Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles.

Mobil Jaguar saat ini dirancang di pusat rekayasa Jaguar Land Rover di pabrik Whitley di Coventry dan di situs Gaydon mereka di Warwickshire, dan diproduksi di pabrik Jaguar Bromwich Kastil perakitan dekat Birmingham.

NB :
·         Harga Mobil JAGUAR  diatas dapat berubah sewaktu - waktu

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: HARGA MOBIL JAGUAR 2013 Terbaru :: Harga Mobil JAGUAR 2013
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel HARGA MOBIL JAGUAR 2013 Terbaru :: Harga Mobil JAGUAR 2013. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/harga-mobil-jaguar-terbaru.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

1 comment:

  1. Harga Mobil Jaguar sepertinya masih mahal sampai sekaragn, kira - kira apakah ada versi mobil Jaguar yang lebih murah?

    ReplyDelete