SITUS BACKLINK GRATIS :: Back Link Gratis Free Submission

SITUS BACKLINK GRATIS :: Back Link Gratis Free Submission - Buat yang nyari backlink gratis ga ada salahnya nyobain Free Article Submission Tools dari BacklinksKingdom. Mereka bakalan ngasih 15 backlink gratis tiap harinya. Caranya mudah ko! pengen tau! baca terus wokeh..


Apa yang BacklinkKingdom tawarkan

- Pendaftaran ga dipungut biaya sepeserpun (gretong)
- Bisa mengirimkan 1 artikel dengan 1 backlink ke 15 unique article sites setiap harinya (khusus free member)
- Semua link berada di UNIQUE C-Class IP address
- Membantu meningkatkan jumlah backlink untuk bersaing di serp

Free SignUp Here

BacklinkKingdom mendukung 2 jenis spinner tool yaitu The Best Spinner (TBS) dan Doctor Spinner. Pilih yang agan punya dan masukan username & passwordnya. Tapi kalo ga punya juga ga apa-apa tp ntar artikelnya sama semua

Cara submit artikel di BacklinksKingdom
Setelah agan daftar, donlot dan baca panduan menggunakan BacklinksKingdom. Ane rasa disitu udah jelas ko rinciannya kalo ga liat video tutorialnya aja tp kalo males ky ane, berikut penjelasan singkatnya deh :D

1. Login dan masuk ke menu submit
2. Masukan keyword dan URL/link yg ditargetkan
3. Tulis judul artikel dengan format {judul satu|judul dua|judul 3|dst}
4. Input artikel yg akan dikirim (minimum 200 kata dan maximum 600 kata). Buat yg punya TBS, copy artikel dan klik gambar yang tulisannya "Click here to spin with the best spinner" dan otomatis artikel lgsung dispin.
5. [PENTING] Sisipkan %LINK1% ke dalam artikel tadi
6. klik continue step
7. Klik preview, pastikan link udah bener kalo udah yakin tinggal...
8. tekan tombol submit.. Rebes

Catatan:
BacklinksKingdom hanya mendukung bahasa inggris diluar itu mereka bakal merejact submission agan selanjutnya konten-konten yang ditolak berbau lendir, farmasi, obat2an terlarang, judi, sara. Kalo masih ngeyel! akun bakal disuspend

Tips dari ane:
Perlu diingat yang namanya gratis pasti banyak kelemahannya jadi sebaiknya gunakan tools ini untuk menembak backlink keyword pada dummy blog ato link wheel atau sejenisnya (Jangan lgsung diarahkan ke MAIN SITES wokeh)

So, buruan gabung sebelum free member BacklinksKingdom ditutup

DAFTAR DISINI

Semoga artikel blog Backlink Gratis: Free Article Submission via BacklinksKingdom ini bisa bermanfaat. Happy blogging
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: SITUS BACKLINK GRATIS :: Back Link Gratis Free Submission
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel SITUS BACKLINK GRATIS :: Back Link Gratis Free Submission. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/situs-backlink-gratis-back-link-gratis.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

2 comments: