SMS LUCU 2013 :: 1000 SMS Lucu 2013 | Kumpulan SMS LUCU

SMS LUCU 2013 :: 1000 SMS Lucu 2013 | Kumpulan SMS LUCU - Berikut Setelah pada artikel sebelumnya sobat sudah ngakak baca Cerita LUCU , kali ini adalah Sms Lucu lanjutannya lagi. Masih fresh :) walaupun rada garing, silahkan dinikmati Sms Lucu berikut , cekidott :


HOT NEWS : akibat harga BBM yang belum pasti tim motor ducati akan memakai sepeda dan berubah nama jadi laskar pelangi

Untuk menyaingi kamera anti air dari amerika, indonesia berniat membuat kamera anti kerut, anti bocor
bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati Rajin Mangkal, Kaya Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan cinta di tolak, dukun beranak Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis) Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan Air susu dibalas air supply sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro sate padang sebelum hujan buruk rupa, cermin pun disalahkan Ringan sama dipikul, berat minta bawain Single itu prinsip, jomblo itu nasib Wong ompong nyaring bunyinya Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP Nasir sudah menjadi tukang bubur Dimana ada jalan,disitu banyak mobil bagai kacang lupa atomnya Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga Buruk muka gak masuk majalah ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank Jauh di angkot, dekat naik ojek Air beriak tanda ada yang tenggelam Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan. Besar Pasal daripada Tilang Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi Jangan ada janda diantara kita Air beriak tanda ada yang boker tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar Ada udang dibalik tepung kent*cky Bagai telur dipangkal tanduk Bagaikan Jemuran tertiup angin Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan. Anj*ng menggonggong, kucing pun berlalu. Habis kumis, cukur dibuang. Malu berak, sesak di jalan. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti. Males banget belajar teori, mendingan belajar ngertiin kamu deh . Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan. a: jalan, yuk! b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku? c: lho, kamu kan perjalanan hidupku. Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas. Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus. Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita. Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku. Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku. Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu Ini cuaca apa kamu sih? Nyaman banget. Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang? Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku? Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu. Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku. Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu. Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku! Katanya kamu yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu? Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari. Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk! Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus. Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak! Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian. Andai aku jadi nyamuk, a ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu. Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya. Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. Pada ngejar2 kamu sih Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker. Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih. Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga. Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu. Kamu tau cara obatin mata perih gak? Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu. Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…

Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan

SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"

HOT : sukses dalam ilmu telematika Roy Suryo akan mempelajari ke ilmu santet

HOT NEWS : diduga terlalu sering gagal bercinta dan gagal nembak cewek, seorang jomblo mengalami gagal jantung

Setelah gagal menjadi "hakim" artis irfan hakim berencana mengganti namanya menjadi irfan jaksa

Karena "dibakar" api cemburu seorang pria ditemukan tewas dengan tubuh gosong

Merasa sudah mahir melakukan tendangan pisang lionel messi mencoba tendangan jeruk

Bosan dengan posisi nya sebagai penyerang sayap , cristiano ronaldo akan mencoba menjadi penyerang ekor.

Diduga ingin mengalahkan anisa bahar dengan goyang patah-patahnya, seorang gadis mencoba goyang patah tulang.

Tahukah kamu, kenapa bintang bersinar ? Karena bintang tidak pernah telat baya listrik.

Karena terlalu sering beradegan "panas" miyabi menderita luka bakar serius, pantatnya gosong.

Karena terlalu sering masuk majalah pria seorang model playboy dikabarkan berkumis

Karena memiliki dada besar jupe dituduh menimbun BBM

Kecewa BBM gagal naik, seorang penimbun BBM tega menimbun dirinya sendiri

Setelah didemo besar-besaran BBM gagal naik dan segera mendarat di bandara

Pacaran itu jangan seperti SBY dan BBM yang satu mau turun dan satunya lagi mau naik

"bosan jadi pegawai" seorang karyawan swasta memilih jadi gembel

HEBOH : ternyata semua produk dari "apple" itu bekas ! terbukti dari logo nya ! apel bekas digigit

Agar diterima kembali oleh masyarakat para mantan koruptor akan diberi lebel HALAL dijidat nya

HOT NEWS : seiring pemanasan global para peneliti akan mencoba menaburkan 1 Ton bubuk parasetamol (obat penurun panas) ke atmosfer

Merasa tidak "sejalan" lagi sepasang kekasih sepakat berpisah dengan naik bus yang berbeda

Untuk menambah daya serang timnas indonesia akan dilengkapi dengan tank baja dan basoka

Karena selalu gagal "menembak" gebetannya seorang jomblo nekad "menembak" dirinya sendiri

HOT NEWS : sakit hati selalu di ejek "kampungan" seekor ayam kampung membantai ayam bangkok yang sok import

FAKTA : Hari Panca adalah satu-satunya presenter yang sukses di "dunia lain"

karena terlalu lama menjomblo seorang wanita pendemo BBM tidak keberatan saat "ditembak" aparat

Analisa: Jika noordin.m.top, dr azhari dan amrozi membentuk boyband bisa dipastikan albumnya akan "meledak"

HOT NEWS : Frustasi tidak kunjung punya pacar, seorang pria muda memutuskan untuk menjadi ZOMBI (Zomblo Bingung)

Pelawak tukul arwana menuntut band rolling stone karena memakai bibirnya sebagai lambang tanpa izin

Agar album ke2 "meledak" seperti album pertama cherrybelle akan memasukan dimanit kesetiap CD mereka

Karena dianggap gagal membawa timnas indonesia jadi juara mantan pelatih timnas ditugaskan membawa bom bunuh diri

FAKTA: nyonya meneer adaah wanita terkuat didunia bayangkan dia berdiri sejak tahun 1919 !

Bingung kenapa hujan turun terus menerus, BMG berasumsi bahwa langit sedang galau

Sukses dengan jebakan batman uya kuya meluncurkan jebakan tikus

Jika pacar kita jahat .. sudahi hubungan, jika susah ludahi dia

Merasa kesal karena gagal membakar kalori, seorang mahasiswi nekat membakar diri

Haris hilton menegaskan tidak akan mengganti namanya jadi bandung hilton

kesal menjadi korban tabrak lari sang jenazah pun ikut berlari mengejar pelaku

Cewe itu tangguh di"tembak" berapa kali sama cowo tetep hidup

Untuk me"mulus"kan aksinya, para perampok melakukan ritual luluran dan maskeran sebelum beraksi

Warnai hari mu dengan semangat jangan dengan pilok #ngaco

Untuk "membajak" file rahasia Korea Utara, Pemerintah KORSEL mengerahkan para petani terbaiknya.

Tidak ingin kalah dari Apple, indonesia meluncurkan gadget canggih yang diberi nama: Rambutan

Ikan kembung adalah ikan paling bodoh !! udah tau kembung masih main air

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari dan kepala sekolah kencing bersalto. Guru kencing berlari, murid ngecingin guru. Kepala sekolah dikencingi istrinya.

Dari tahun ke tahun, BBM semakin naik diperkirakan sekarang sudah mencapai planet mars

Dianggap namanya terkesan sempit dan sumpek walikota Balikpapan akan merubah nama daerahnya jadi Luarpapan

HOT : spiderman dan nikita willy akan beradu akting di film jaring-jaring cinta

Karena BBM naik transport jadi mahal, warga akan menggunakan bluetooth untuk berpindah tempat

Diduga gagal menimbun BBM seorang jomblo menimbun video p0rn0

Warga sibuk demo BBM naik dan si jomblo sibuk naikin rok cewe

setelah sukses dengan hipnotis nya IDP berencana hipotermia di kutub utara

Demi menjaga keperawanan nya seorang gadis memasukan 5 ekor tomcat ke dalam celana

Jupe mengaku masih sering merindukan mantan belahan jiwanya, gaston dan gaston mengaku merindukan belahan dada jupe

Akhir tahun 2013, harga BBM akan melambung tinggi. Diperkirakan sampai ke bulan.

Jika morgan sm*sh solo karir dia akan menjadi morgan tunggal

Jika farah quin menjadi ketua partai demokrat maka nama partai akan berubah jadi demomasak

Berpacaran itu harus seperti ban motor, berputar dan berhenti bersama jika tidak begitu akan terjatuh

Arti cinta menurut jomblo adalah C.I.N.T.A = Cupu Idiot Norak Tolol Ancur

Berbagi cinta itu baik daripada bermusuhan, itu alasanya banyak pria selingkuh

Meski BBM Naik para supir angkot tidak khawatir karena mereka akan beralih ke android

Pacar itu bukan kondom !!! sekali pake harus di buang

Di korea operasi plastik sudah wajar di indonesia operasi perampokan sudah tradisi

Tidak mau kalah dari Jupe yang jadi titisan Susana, Depe berniat menjadi titisan Sumanto

Vocalis slipknot corey taylor menuntut vocalis kangen band karena dianggap wajah nya membajak topeng corey

FAKTA: Hewan kaki seribu tidak se menjijikan manusia berjanji seribu

Setelah melakukan oral s3x seorang gadis tewas karena menelan kondom diduga si gadis takut hamil

jika ingin perkasa di ranjang pakai obat kuat jangan obat nyamuk ! berbahaya

LOWONGAN KERJA : buat orang yg pantang menyerah ~menggelitik mayat sampai tertawa

Sekuat kuatnya limbad tetap tidak akan mampu memasukan buah duren ke pantat nya

Jadi jomblo itu bebas .. bebas mau mati, mau hidup ga bakal ada yang nangisin ko !

Band Peterpan, Gigi, Ungu dan Iwan Fals akan berkolaborasi membentuk sebuah band yang bernama "peterpan bergigi ungu bersuara fals"

Diduga terlalu lama menjomblo seorang pemuda nekad memanjat tower berharap bertemu bidadari

Kenapa jin keluar dari botol ? karena kalo keluar dari pantat namanya beol alias boker.

FAKTA : kita tidak akan bisa mengetik di keyboard jika menggunakan sarung tinju

Seorang anak lelaki diamankan polisi setelah memakan temannya sendiri di duga anak itu baru makan biskuat - Jadi Macan!!!

Untuk menunjukkan rasa cinta terhadap sang pacar, seorang lelaki mengeluarkan isi hatinya hingga tewas kehabisan darah

Ariel peterpan mengakui pernah ada hubungan dengan Cut Tari tapi membantah memiliki hubungan dengan cut nyak dien.

Karena di anggap terlalu berbahaya band kerispatih akan berganti nama menjadi sendokpatih

karena nama belakang nya familiar vocalis slipknot corey taylor membantah dirinya adalah penjahit

bagian tubuh manusia yang tidak pernah basah meski kita terandam adalah tulang kering

Karena sering di anggap aneh ki Joko Bodo akan mengganti namanya mejadi Ki Joko Cerdas

Bingung mencari pengganti David Villa yang cedera, Barcelona akan mendatangkan tiga striker baru, yakni David Hotel, David Losmen dan David Penginapan.

film transformer akan di buat versi indonesia degan judu trans metro bandung

Lindsay 'Lohan' menyangkal bahwa dirinya ada hubungan persaudaran dengan Tukul 'Arwana'

Putus dari pacarnya yang sekarang, Megan Fox akan kembali pada pacarnya yang dulu, Megantropus Erectus

Ac milan gagal juara liga sedangkan Juve gagal nikah dengan Gaston

Seorang murid dimarahi guru habis-habisan, ketika di suruh menggambar bujur sangkar malah menggambar bujur bu guru

Tidak tahu terima kasih, seorang anak adopsi tega membunuh dan memakan orang tua asuhnya. Diduga anak tersebut bernama anakonda.

Karena sering pake rok pendek ayu ting ting mengganti nama nya jadi ayu ping ping

Seorang pemancing babak belur di keroyok masa, diduga dia telah memancing keributan

Sepasang pengantin di temukan tewas tergantung, di duga mereka telah melakukan kawin gantung !

HOT ! para kaum anjing akan mematenkan hak cipta nama mereka karena sering di sebut-sebut oleh manusia

Setelah bangun tidur seorang remaja laki laki hypotermia hingga tewas di karenakan mimpi basah

Frustasi tidak mampu membeli Softlens, seorang gadis remaja nekat memakai Softex di matanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: SMS LUCU 2013 :: 1000 SMS Lucu 2013 | Kumpulan SMS LUCU
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel SMS LUCU 2013 :: 1000 SMS Lucu 2013 | Kumpulan SMS LUCU . Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/sms-lucu.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

3 comments:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI berikan 4 angkah *6043* alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI. dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI.. sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel .
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di 0823 1333 6747,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 juta, wassalam.
    makasih yang punya room….

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
      Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366



      Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
      Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366



      Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
      Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366

      Delete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete