Tips Memilih Make-Up yang Tepat :: 7 Tips Memilih Make-Up yang Tepat

Tips Memilih Make-Up yang Tepat :: 7 Tips Memilih Make-Up yang Tepat - Sobat Mungkin Berikut ini ada sedikit tips dari Indonesia untuk sobat semua. Jika mungkin anda sering mengeluhkan make up yang tidak bagus maka inilah solusi permasalahan anda. Perlu diketahui bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan percaya diri di berbagai kesempatan dengan polesan make-up yang tepat. Namun, apa jadinya jika make-up yang digunakan ternyata tidak sesuai dengan jenis kulit. Lantas bagaimana memiliki make-up yang tepat dan sesuai?


Bagi sebagian wanita yang ingin tampil cantik dan memesona, penggunaan make-up atau kosmetik termasuk hal yang cukup penting. Apalagi jika dituntut untuk tampil rapi dan sempurna sebagai seorang wanita eksekutif. Tidak heran berbagai merek make-up tumbuh dengan pesat di pasaran, namun tidak semua produk make-up yang ada di pasaran aman untuk kulit. Untuk penggunaan make-up sendiri diharapkan tidak menggangu aktifitas dan dianjurkan untuk tetap natural. Make-up yang natural akan semakin baik dan menarik dipandang. Selain itu, penggunaan make-up secara rutin diharapkan tidak mengundang timbulnya masalah baru seperti kulit kusam, jerawat dan flek hitam.
 
1. Memilih make-up yang baik harus disesuaikan dan aman bagi kulit. Untuk menghindari make-up yang memicu timbulnya iritasi, pilihlah make-up yang sesuai dengan jenis kulit.

2. Hindari make-up yang bisa menimbulkan masalah kulit seperti jerawat atau flek hitam. jika satu atau dua kali penggunaan make-up mulai timbul jerawat atau flek hitam, sebaiknya segera dihentikan agar tidak menggangu kepercayaan diri anda.

3. Sesuaikan make-up dengan bentuk wajah. Anda harus mengenali bentuk wajah sendiri untuk memilih warna dan bentuk riasan agar sesuai dan tidak berlebihan.

4. Jangan tergoda merek mahal. Merek mahal tidak selalu aman bagi kulit. Jangan terpancing dengan merek yang terkenal atau elegan tapi tidak ada kecocokan dan tidak membuat nyaman kulit.

5. Memperhatikan lipstick yang digunakan. Banyak wanita yang senang menggunakan lipstick yang tahan lama. Kecenderungan ini justru berakibat negative, jika terlalu lama justru akan menyebabkan kulit menjadi kering dan membuat kerutan pada bibir. Sebaiknya anda memilih lipstick yang lembab dan berdasarkan jenis kulit bibir.

6. Sebelum menggunakan make-up anda sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan make-up itu sendiri. Make-up digunakan bukan hanya untuk merias wajah saja tapi diperlukan cara selektif memilih brand agar tidak mengecewakan.

7. Jika ingin mengikuti tren make-up yang sedang booming, tetap pilih make-up yang aman yang tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan. Untuk sehari-hari pilih make-up cantik, bukan make-up untuk fesyen. Pilih make-up yang mengandung unsure perawatan kulit, seperti yang dimiliki Cle de Peau, yaitu argan oil dari Maroko yang berfungsi sebagai bahan untuk memperlambat penuaan, membuat kulit menjadi lembab dan menghaluskan wajah.

Tips Memilih Make-Up yang Tepat :: 7 Tips Memilih Make-Up yang Tepat - Semoga Artikel Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari  INDONESIA DOCUMENTS menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n.  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Tips Memilih Make-Up yang Tepat :: 7 Tips Memilih Make-Up yang Tepat
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Tips Memilih Make-Up yang Tepat :: 7 Tips Memilih Make-Up yang Tepat. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/08/tips-memilih-make-up-yang-tepat.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment