Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13

Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13 - MmH......angka 13??? Kayaknya tidak begitu menyeramkan dech. Tapi beberapa masyarakat Eropa dan Amerika menganggap angka 13 sebgai angka sial yang akan membawa bencana. Mungkin bukan Cuma orang Eropa dan Amerika aja yang menganggap angka 13 sebagai angka sial, tapi diantara kalian semua pasti ada kan yang takut sama si 13 itu ???


Ternyata misteri angka 13 ini cukup berpengaruh juga dalam kehidupan sehari-hari. Kalian tau nggak kalo kita perhatikan gedung bertingkat yang lebih dari 14 lantai liftnya tidak memakai angka 13 untuk menunjukkan lantai ke-13. Biasanya diganti dengan 12 A atau dari 12 lansung ke lantai 14. Ada beberapa versi yang menceritakan asal muasal takhayul ini. Menurut Umat Christiani, takhayul ini muncul pada peristiwa Last Supper of Jesus dengan sahabatnya. Kemudian datang Judas ( yang mengkhianati Jesus ) sebagai tamu ke-13. Teruss...Menurut versi dari bangsa Norse yang percaya pada saat 12 dewa mengadakan pesta datanglah Loki ( dewa kejahatan ) menjadi tamu ke-13 yang tidak di undang dan membunuh Balder ( dewa kebahagiaan ) melalui Hod ( dewa kegelapan yang buta ).

Ada loch..penyakit yang berhubungan dengan angka 13, namanya Triskaidekaphobia. Baru denger kan?? Phobia ini membuat orang yang menderitanya menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan angka 13, tidak mau duduk di kursi pesawat dengan nomor 13 atau tidak mau memiliki nomor absen 13!! Hehehe........ Perlu kalian tahu, Adolf Hilter ( 1889 – 1945 ) yang merupakan tokoh NAZI dan presiden USA Franklin Delang Roosevelt ( 1882 – 1945 ) menderita penyakit ini looohhh...!

Selain itu, fakta lain yang berhubungan dengan angka 13 ini adalah, berdasarkan penelitian The Stress Management Center and Phobia Institute di Ashville, Carolina Utara diperkirakan Amerika Serikat menderita kerugian bisnis sebesar 800 sampai 900 juta dollar AS setiap hari jumat tanggal 13. Waawww....!! Hal ini diakibatkan karena sejumlah orang yang enggan bepergian atau bekerja pada setiap hari tersebut. Naahh...Sobat TAKA udah pada tau semua khann tentang angka 13?? Semoga ajah info ini bisa nembah wawasan kalian.
Amienn...

Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13Semoga Artikel Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13 diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Misteri Angka 13 : Mengungkap Misteri Angka 13. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/10/misteri-angka-13-mengungkap-misteri.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment