Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru

Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru -  Ramalan bintang ini berlaku secara umum. Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan zodiak tahun 2013 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang terbatru anda minggu ini.
 

CAPRICORN

Pada tahun 2013 ini , Berjuanglah terus menerus sampai habis waktu yang Anda targetkan. Memang ada hal yang tidak memuaskan, namun jangan emosi dan patah semangat. Dewa Penolong akan datang membantu meringankan beban Anda. Keluarga masih baik, sejahtera dan ajaklah bersyukur, sembahyang bersama.


Asmara: Sedang mengalami kekalutan, Anda harus banyak sabar.



Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru
AQUARIUS


Jangan lupa tujuan utama. Cepat-cepatlah sadar dan bertindak tegas. Terutama pada diri Anda sendiri, yang disiplin dan konsekwen. Jangan boros dan jangan menganggap enteng. Jauhi pergaulan yang tak menguntungkan. Kebutuhan keluarga diperhatikan dan ingat pesan orang tua.


Asmara: Berjalan lancar, namun jangan egois. Dekati juga keluarganya.




PISCES


Pada tahun 2013 ini , Situasi sedang prihatin, jangan neko-neko. Pertahankan apa yang masih ada dan masih bisa Anda kerjakan. Jangan melaksanakan pekerjaan baru dan jangan menerima tugas-tugas baru. Kendalikan hawa nafsu, banyak sabarnya. Demi keutuhan dan keselamatan keluarga, Anda yang mengalah.

Asmara: Tidak menyenangkan. Anda tidak perlu banyak pikiran.




ARIES


Malas itu membuat Anda bodoh dan tumpulnya potensi Anda. Melamun hanya akan menambah bingung. Kini saatnya Anda unjuk kebolehan, bangkit melaksanakan apa yang masih Anda inginkan, jangan bimbang ragu. Kesulitan dan kebutuhan keluarga mulai bisa Anda atasi, meskipun belum semua.


Asmara: Perlu perjuangan dan pengorbanan. Jangan minta enaknya saja.


Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru

TAURUS


Kelancaran yang sudah terjadi, minggu ini mendapat rintangan. Semua itu hanya ulah segelintir manusia yang iri hati, jadi tidak perlu diladeni. Tetaplah konsentrasi pada tujuan dan rencana Anda, supaya cepat tercapai. Keluarga tetap rukun, tidak terpengaruh omongan orang luar.


Asmara: Baik-baik saja, jangan ada pengkhianatan atau perselingkuhan.




GEMINI


Pada tahun 2013 ini , Kini saatnya Anda memperhatikan kesehatan badan, jangan sampai diforsir. Tugas yang belum selesai, diselesaikan dulu, upaya tidak jadi beban. Pikiran yang kacau, jenuh, segeralah dicarikan hiburan. Situasi dan suasana keluarga memang kurang sehat, perlu dibenahi.

Asmara: Hindari acara hura-hura yang hanya ingin menguras kantong Anda.




CANCER


Minggu ini diharap Anda tidak main spekulasi adu nasib, beli lotre atau mengharap hadiah. Hati-hati dan waspada sebab ada kejanggalan. Lakukan apa adanya, yang rajin dan tekun, supaya kebutuhan setiap hari terpenuhi. Keluarga ikut senang bila kebutuhannya Anda turuti.


Asmara: Hubungan yang sudah harmonis, harus dijaga. Jangan cari masalah.




LEO


Nasib Anda bagus, gunakan untuk mengejar kemajuan dan rezeki. Tambah semangat, tambah kreatif dan pandai bergaul. Bisa mengambil hati orang-orang yang Anda butuhkan bantuannya. Anda harus bisa dipercaya. Keluarga bisa diajak musyawarah, mungkin ada ide yang baik.


Asmara: Akan ada perselisihan atau salah paham. Cepat-cepatlah diluruskan.


Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru

VIRGO


Karena kecerdasan Anda, banyak mengundang perhatian dan ditawari objek baru. Tugas-tugas yang masih menumpuk harus segera dibereskan supaya tidak ada yang kecewa. Aturlah waktu, tenaga dan keuangan. Keluarga yang tidak beres, harus ditindak tegas, sebelum telanjur.


Asmara: Baru kenal jangan macem-macem. Pofesional dalam berteman.




LIBRA


Anda harus bisa menahan diri, hindari perselisihan. Kalau Anda tidak main kekerasan atau dengan emosi, semua akan cepat beres. Jangan mengandalkan orang lain, hadapi sendiri dan hati-hati dalam mengambil keputusan. Suasana keluarga sedang digoncang orang-orang yang sok usil.


Asmara: Menyenangkan, adakan tukar pikiran demi cita-cita.




SCORPIO


Pada tahun 2013 ini , Keuangan lancar, namun kebutuhannya masih banyak. Kalau Anda boros tentu apa yang menjadi keinginan atau rencana Anda, terbengkelai. Oleh sebab itu masalah keuangan Anda harus tegas dan ketat. Dirinci dan dikontrol. Keluarga pun tidak boleh sembarangan mengajukan permintaan.

Asmara: Jangan menuntut dan jangan sampai Anda yang dituntut.


Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru

SAGITARIUS


Kerajinan dan ketekunan Anda tidak sia-sia. Meskipun yang Anda tuju kurang berhasil, namun di bidang yang lain ada hasil yang menggembirakan. Bekerjalah sambil berdoa, niscaya apa yang menjadi kebutuhan dicukupi. Keluarga diajak kerja sama, supaya tahu betapa berat dan sulitnya mencari nafkah.


Asmara:
Pada tahun 2013 ini , Bisa dijadikan tempat curhat.


Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Bintang 2013 :: Ramalan Bintang 2013 Terbaru. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/12/ramalan-bintang-2013-ramalan-bintang.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment