RAMALAN ZODIAK 2016 :: Ramalan Zodiak 2016 Terbaru Bulan Ini

RAMALAN ZODIAK 2016 :: Ramalan Zodiak 2016 Terbaru Bulan Ini :: Ramalan Zodiak tahun 2016 - Update informasi terbaru mengenai Ramalan Bintang Zodiak 2016. Tidak disarankan untuk dijadikan Patokan TOK ( hanya untuk dibaca aja ya sobat ) dalam menjalankan kehidupan Anda, melainkan hanya sebagai referensi saja, dan untuk selengkapnya silahkan anda lihat RAMALAN ZODIAK 2016 dibawah ini :


Zodiak Capricorn (Desember 22 – Januari 19)


Asmara Capricorn 2016 : Para Capri di tahun ini sangatlah bahagia dan sejahtera, terutama Anda yang sudah punya pasangan. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan dan merasa bersyukur karena kehadiran mereka yang selalu menemani di setiap harinya.

Kesehatan Capricorn 2016 : selalu di ingatkan untuk berhati-hati dalam hal makanan dan kegiatan sehari-hari, terutama yang berhubungan dengan kantung kemih. Perbanyak minum dan buah-buahan agar terhindar dari penyakit, dan selalu di anjurkan untuk makan-makanan yang berserat. safety seks juga sangat penting agar terhidar dari penyakit menular, terutama bagi Anda yang laki-laki.

Karir dan pekerjaan Capricorn 2016 : pertambangan, penata interior, arsitek, desainer perhiasan dan beautician. Saran: menghadapi rekan kerja dan klien baru dibutuhkan rasa tanggung jawab dan kerja keras agar bisa bersabar dan menjelaskan hal-hal yang penting di awal kerja sama.

Zodiak Aquarius (Januari 20 – Februari 18)


Asmara Aquarius 2016 : Berdasarkan posisi Venus di tahun 2016 ini, tahun ini banyak kendala dalam hal asmara yang akan ditemui Aquarius. Karena banyaknya masalah yang muncul, mereka jadi overprotect terhadap pasangan dan takut akan kehilangan orang yang mereka cintai.

Kesehatan Aquarius 2016 : Kurang tidur dan istirahat menjadi masalah yang besar bagi Aquarius. Perhatikan asupan juga, karena tekanan darah tinggi bisa menjadi momok yang berbahaya bagi Anda. Tak ada salahnya disiplin dalam jam tidur dan berolahraga rutin, agar terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

Karir dan pekerjaan Aquarius 2016 : ahli filsuf, teknisi, konsultan, hitung-menghitung dan ahli astrologi. Saran: warga Aquarius yang berbakat dan realistis disarankan untuk lebih rendah hati di pekerjaan agar mendapatkan dukungan penuh dari rekan kerja dan bawahannya.

Zodiak Pisces (Februari 19 – Maret 20)


Asmara Pisces tahun 2016 : Para Pisces masih juga dibuat bingung dan bimbang. Beberapa masalah dalam asmara menimbulkan keraguan yang cukup besar.

Kesehatan Pisces tahun 2016 : Problem jantung cenderung membayangi Pisces di tahun ini. Terutama jika Anda tidak bisa menghindari makanan yang tinggi kolesterol. Problem luka bakar ada kemungkinan terjadi di pertengahan atau akhir tahun, sebaiknya berhati-hati saja saat dekat elemen api itu bisa mebahayakan bagi pisces di tahun ini.

Karir dan pekerjaan pisces tahun 2016 : pelukis, anggota Angkatan Laut, farmasi, perawat dan pekerja sosial. Saran: Warga Pisces yang sensitif dan kreatif harus aktif melihat hal-hal yang baru.

Zodiak Aries (Maret 21 – April 19)


Asmara aries tahun 2016 : Dipengaruhi oleh pergerakan planet Yupiter dan Saturnus, maka tahun ini Aries akan mengalami banyak pergolakan emosi.

Kesehatan aries tahun 2016 : serangan demam bisa jadi bukan karena influenza biasa. Sebaiknya lakukan tes darah jika demam tinggi. Sangat disarankan pula bagi Anda untuk berolahraga secara rutin. Pilih jenis olahraga yang menggerakkan seluruh tubuh, semisal lari, berenang, atau aerobic karena ada kecenderungan berat badan Anda naik terlalu banyak untuk tahun 2016.

Karir dan pekerjaan aries tahun 2016 : dokter spesialis bedah, tentara, atlit, industri, mekanik. Saran: dengan keberanian yang menjadi anugerah alami orang Aries, Anda disarankan untuk memimpin rekan kerja dengan gagasan yang baru dan inovatif dalam bersikap.

Zodiak Taurus (April 20 – Mei 20)


Asmara Taurus tahun 2016 : Para Taurus akan berbahagia sepanjang tahun 2016 ini, mereka sangat menikmati hubungan asmaranya. Baik yang single maupun berpasangan, mereka siap menemukan kebahagiaan dalam bercinta.

Kesehatan Taurus tahun 2016 : Waspada tekanan darah rendah. Stres menjadi penyebab utama masalah kesehatan yang dialami Taurus. Sebaiknya istirahat cukup menjadi prioritas, karena juga berdampak pada rambut rontok serta problem kulit.

Karir Taurus tahun 2016 : desainer perhiasan, aktor, bankir, desainer fashion, dealer properti. Saran: Taurus yang suka bekerja keras tidak boleh keras kepala dalam pekerjaan agar mendapatkan dukungan dari orang-orang yang penting.

Zodiak Gemini (Mei 21 – Juni 20)


Asmara gemini tahun 2016 : lebih bersemangat terhadap namanya asmara di tahun ini, baik yang single maupun berpasangan.

Kesehatan gemini tahun 2016 : Berhati-hatilah bagi Gemini, problem kesehatan di tahun lalu masih akan berlanjut. Tekanan pekerjaan dan terlalu memforsir diri membuat kesehatan menjadi sering terganggu. Problem tenggorokan hingga paru-paru bisa menjadi semakin parah jika tidak ditangani. Hindari tidur dan mandi terlalu malam, serta tempat-tempat yang lembab atau dingin.

Karir dan pekerjaan gemini tahun 2016 : jurnalis, akuntan, penulis, representatif, pembaca berita. Saran: sebelum mengerjakan proyek baru di tahun 2016, sebaiknya Anda mengeluarkan semua kebingungan dan membereskan perselisihan yang ada.

Zodiak Cancer (Juni 21 – Juli 22)


Asmara cancer tahun 2016 : Menurut prediksi, Cancer akan berhubungan dengan kekasih lama atau mungkin bertemu dengan seseorang di masa lalu.

Kesehatan cancer tahun 2016 : Jika Cancer tidak bisa mengontrol emosi dan pikirannya, maka problem pencernaan akan menjadi masalah yang besar bagi mereka. Lebih baik berusaha menenangkan diri. Lakukan yoga atau latihan pernafasan yang membuat Cancer menjadi lebih tenang. Menjaga polah makanan dan menghindari makanan yang terlalu pedas juga akan sangat membantu.

Karir dan pekerjaan cancer tahun 2016 : perikanan, penata interior, sejarawan, Angkatan Laut, ahli diet. Saran: Redam cekcok dari keluarga agar dapat bekerja dengan tenang.

Zodiak Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Asmara leo tahun 2016 : Tahun ini adalah tahun yang cukup cemerlang bagi para Leo. Beberapa dari mereka yang tak yakin dengan pasangan mulai berubah dan menjadi lebih siap dalam menjalani hubungan.

Kesehatan leo tahun 2016 : Sementara zodiak lain harus sangat berhati-hati dengan kondisi kesehatannya, Leo akan stabil sepanjang tahun. Hanya gangguan kesehatan kecil yang mungkin akan dialami, namun tak akan menimbulkan masalah yang besar. Olahraga yang porsinya agak berat dibutuhkan oleh para Leo, terutama mereka yang memiliki masalah dengan lemak di sekitar pinggang.

Karir dan pekerjaan leo tahun 2016 : diplomat, politisi, investor, pegawai negeri. Saran: orang Leo yang dinamis dan berkharisma disarankan untuk memutuskan dan mengambil tindakan tegas dan cermat.

Zodiak Virgo (Agustus 23 – September 22)


Asmara virgo tahun 2016 : Di tahun 2016 ini para Virgo akan tampak lebih posesif dari tahun sebelumnya. Terutama bagi mereka yang baru saja menemukan pasangan dan menjalin hubungan asmara.

Kesehatan virgo tahun 2016 : Semua Virgo dihimbau untuk memperhatikan polah makanannya. Diprediksikan Virgo akan mengalami problem infeksi pencernaan. Sangat disarankan bagi Virgo untuk pilih-pilih makanan, dan kehigienisan wajib diperhatikan.

Karir dan pekerjaan virgo tahun 2016 : ahli astrologi, dokter, media massa, akuntan, hitung-menghitung. Saran: strategi pendekatan yang penuh perhitungan perlu ditunjukkan warga Virgo dalam pekerjaan untuk mendapatkan keuntungan maksimal di tahun 2016.

Zodiak Libra (September 23 – Oktober 22)


Asmara libra tahun 2016: Para Libra harus lebih tegas memilih antara cinta dan karir di tahun 2016 ini. Membuat prioritas sangatlah dibutuhkan agar keduanya masih bisa berjalan seimbang.

Kesehatan libra tahun 2016 : Bagi Libra tak ada masalah kesehatan yang perlu dikhawatirkan. Hanya memang perlu banyak berlatih pernafasan, dan memperbanyak asupan sayur dan buah yang kaya vitamin E dan C.

Karir dan pekerjaan libra tahun 2016 : hakim, aktor, periklanan, desainer fashion, model.
Saran: warga Libra yang kooperatif dan mudah bersosialisasi disarankan untuk menyelesaikan masalah di pekerjaan dengan sabar dan optimis selama tahun 2016.

Zodiak Scorpio (Oktober 23 – November 21)


Asmara scorpio tahun 2016 : Cenderung naik turun terutama dalam hal emosi. Hal ini secara langsung berkaitan dengan asmara, yang kurang mengerti pasangannya.

Kesehatan scorpio tahun 2016 : Ada permasalahan di bagian punggung dan persendian di tahun ini. Pencernaan juga harus diperhatikan, terutama jika Anda adalah pekerja keras yang kerap lupa akan jam makan.

Karir dan pekerjaan scorpio tahun 2016 : perawat, polisi, dokter, asuransi, ahli kimia. Saran: Scorpio yang ambisius dan memiliki intuisi tajam harus fokus pada tujuan, dibarengi dengan dukungan dari rekan kerja dan tim di pekerjaan.

Zodiak Sagittarius (November 22 – Desember 21)


Asmara sagittarius tahun 2016 : Tentang jatuh cinta. Baik Anda yang sudah punya pasangan maupun masih single, Anda dibuat berbunga-bunga merasakan jatuh cinta.

Kesehatan sagittarius tahun 2016 : Para Sagittarian di tahun ini akan jauh dari problem kesehatan berat. Beberapa gangguan kesehatan ringan akan dialami jika tidak berhati-hati. Terutama jika Anda wanita, maka ada sedikit problem pada masalah periode haid. Sedangkan problem lain hanya terjadi jika Anda kurang memperhatikan jam makan dan kurang istirahat.

Karir dan pekerjaan sagittarius tahun 2016 : hukum, perbankan, atlit, pemuka agama, pembuat sepatu. Saran: jangan berganti pekerjaan di awal tahun 2016.

RAMALAN ZODIAK 2016 :: Ramalan Zodiak 2016 Terbaru Bulan Ini - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: RAMALAN ZODIAK 2016 :: Ramalan Zodiak 2016 Terbaru Bulan Ini
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel RAMALAN ZODIAK 2016 :: Ramalan Zodiak 2016 Terbaru Bulan Ini. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/12/ramalan-zodiak-2016-ramalan-zodiak-2016.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

1 comment:

  1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

    Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
    Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
    KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

    . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    angka ghoib; sidney

    ReplyDelete