Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013

Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013 - Hari Raya Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari.
Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013 - Adapun tradisi sosial yang sering dilakukan oleh umat kristiani selama natal yaitu Selama puasa, jemaat gereja-gereja Koptik, seperti Gereja Koptik Sayidah el-Adzra’ (Santa Maria), di Madinat al-Tahrir, Imbaba, Kairo mempunyai kebiasaan hanya makan sekali sehari dengan menu makanan semacam tempe (dari kacang-kacangan), namanya tamiya atau falafel yang dimakan dengan sepotong roti dan air putih. Karena itu, uang belanja yang biasanya mereka belikan daging dan menu lumayan mewah lainnya dikumpulkan dan diserahkan langsung kepada orang orang miskin yang dikoordinasi oleh Gereja (Wikipedia)
dan berikut dibawah ini adalah Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013 saya bagikan untuk teman-teman semua, semoga bermanfaat : 

Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Damai Alam semesta telah datang, damai natal 2012 telah terasa, selamat natal dan tahun baru sahabat..

Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru for u all.

I may not C U rite now,

Days are so fast! So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”. Do u know what Christmas is? It’s : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Mungkin itu sedikit ucapan sms natal dan tahun baru untuk di blog ini? semoga membantu teman-teman untuk mengirimkannya kepada teman dan keluarga. selamat natal bagi yang merayakannya dan tahun baru semoga sukses selalu.

Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku all selamat natal 2013 dan tahun baru 2014

B-egin with L-ove in CHRIST E-xpect blessing S-hare goodness S-hine like the sun l-nspire everybody N-ever forget that G-OD is always with u.

His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas.Yesterday, God was with u. Today, u are under His care. Don’t worry about the Future, He will always be by your side. Merry Christmas & happy new Year. GBU

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first person to wish you “A MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR” GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY.

Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

I am sorry for being late in sending you a very best wishes of Christmas. But i believe that Jesus Christ who was born newly in our heart, never be late in giving His blessings and graces to each of us especially to you who love and serve HIM. MERRY CHRISTMAS

I love you, You love me, We’re a happy family, with a great big hug, and a kiss from me to you, Won’t you say you love me TOO! I love you, You love me, We’re best friends like friends should be, With a great big hug, And a kiss from me to you, Won’t you say you love me too Melli Melli KLISMAS & Heppi Niu Year to YOU

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat natal & tahun baru 2014 dan semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

Selamat Tahun Baru 2014 Semoga tahun ini harapan baru akan terwujud Mimpi buruk tahun lalu dikubur sedalam dalamnya Tidak Lupa aku ucapkan Selamat Natal Semoga Kasih Tuhan Menyertaimu Sepanjang Langkah Tahun 2013 Tahun 2014 tahun perhitungan Sudahkah kau perhitungkan amal burukmu Sehingga bisa mempertimbangkan untuk intropeksi di tahun 2013 Selamat Natal dan Tahun Baru 2014 Semoga tahun ini lebih baik




Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013 - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Ucapan Selamat Hari Raya Natal 2013 :: Ucapan Natal 2013. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/12/ucapan-selamat-hari-raya-natal-2013.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment