Ramalan Zodiak 2014 : Zodiak Menurut Pandangan Islam

   Ramalan Zodiak 2014 : Zodiak Menurut Pandangan Islam - Teman-teman mungkin  bertanya-tanya, mengapa pada Post Ramalan Zodiak 2014 Minggu kali ini tidak terdapat Ramalan “Zodiak” seperti biasanya. Nach..berikut ini adalah alasan mengapa ramalan zodiak tidak lagi kami terbitkan.    

Ramalan Zodiak 2014 - Zodiak adalah tanda bintang seseorang yang didasarkan pada posisi matahari terhadap rasi bintang ketika orang tersebut dilahirkan. Zodiak dikenal sebagai lambang astrologi yang terdiri dari 12 rasi bintang yaitu, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Zodiak ini biasa digunakan sebagai ramalan nasib seseorang, dan sudah sangat ngetrend di masyarakat terutama remaja seperti kita ini.


Akan tetapi, tidakkah teman-teman tahu bahwa mempercayai zodiak hukumnya adalah HARAM?? Berikut penjelasannya :

Ramalan Bintang = Mengetahui Hal yang Gaib

Seseorang yang mempercayai ramalan bintang, secara langsung maupun tidak langsung menyatakan bahwa ada zat selain Allah yang mengetahui perkara gaib.

Padahal Allah telah menegaskan dalam Al-Qur’an bahwa tidak ada yang mengetahui perkara yang gaib kecuali Dia. Allah berfirman yang artinya: 

“Katakanlah: Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..”  Luqman: 34. Dan Bagi orang-orang yang mengklaim bahwa dirinya mengetahui hal gaib maka kekafirannya tersebut akan  membuatnya keluar dari Islam.

( Ramalan Zodiak 2014 )

Hukum Membaca Ramalan Bintang

Banyak Orang yang membaca ramalan bintang atau zodiak baik di majalah, koran, website, televisi, ataupun mendengarnya di radio. Lalu bagaimanakah Hukumnya…??

Jika ia membaca zodiak, meskipun ia tidak membenarkan ramalan tersebut. maka hukumnya adalah haram, sholatnya tidak diterima selama 40 hari. Dalilnya adalah 

“Barangsiapa yang mendatangi peramal, lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari.” (HR. Muslim)

Hmm…Jika demikian…Apa kita masih akan tetap diam saja tanpa berusaha menghentikan kebiasaan kita untuk membaca ramalan zodiac??

Ingatlah, bahwa semua yang Allah tentukan bagi kita adalah baik meskipun di mata kita hal tersebut adalah buruk. Allah berfirman yang artinya “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Qs. Al-Baqarah: 216).

Berbaik sangkalah kepada Allah bahwa apabila kita mendapatkan suatu hal yang buruk, maka pasti ada kebaikan dan hikmah di balik itu semua. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih dan Maha Adil terhadap hamba-hambaNya.


Ramalan Zodiak 2014 : Zodiak Menurut Pandangan Islam - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 2014 : Zodiak Menurut Pandangan Islam
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 2014 : Zodiak Menurut Pandangan Islam. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2013/01/ramalan-zodiak-2014-zodiak-menurut.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment