Resitall SMAN 1 Bangkalan Tahun 2010

Resitall SMAN 1 Bangkalan Tahun 2010 - Huy..huy,.Resitall 2010 selamet dari ujan,,ALHAMDULILLAH.ini smua berkat do’a dari kalian smua.yang uda do’ain zmoga dpet pahala,(^_^).amiend,,dan gak kalah pentingnya,acaranya juga seru-seru uy,mau tau?,,masak se ada yg lum tau,piye to..nyesel de bagi siapa ja yang gak nonton malem Resitall ntu(tepatnya waktu ntu malem minggu 20 februari 2010),yang jelaz,malem ntu keren pokoknya,tambah malem tambah oke,,Bapak Kepala Sekolah kita berkata:”Resitall sekarang tambah baik,ada kemajuan, panggungnya tambah luas,panggungnya tambah tinggi”.lengkap de bukan hanya panggungnya ja yang keren acrana juga lengkap,seneng,sedih seneng lagi bz dirazain malem ntu.buat yg seneng,teruzin ja znengnya,tp buad yang sedih(T_T),upz..jgn diteruzin yah,cup-cup,,ayo ketawa==>»(^_^).

                Resitall 2010 malem ntu mengusung tema “TRAFFIC SCHOOL”,dari tema ntu bukan hanya keren ja,banyak pezan2 yang bz kita terima.Pesen yang utama ntu,Siswa-siswi SMAN 01 Bangkalan agar selalu dan lebih menaati peraturan sekolah,selain ntu patuh sama guru.Dengan ntu kita pazti kan biza jadi anak yang disiplin dan dipandang baik ma orang-orang.90% siswa-siswi SMAN 01 bkl takutna ma pak polisi ma buk polisi jadi cuma matuhin peraturan lalu lintas doank,,jah..piye to.Emang pak polisi ma buk polisi sayang ta ma kite?,,yang jelaz ntu guru-guru kita lebih sayang ma kita.Ibaratkan ja lampu merah,warna merah kita jadilah anak yang PATUH(gak melanggar peraturan sekolah),trus warna kuning  TIDAK NAKAL( inget ibu’,bapak di rumah,guru-guru dan smua orang yg sayang ma kita napa..mereka pengen kita ntu gak nakal) ,yang terakhir warna ijo kita ni jadi anak yang RAJIN(rajin-rajinlah kita dalam segala hal yang positif,kita ni adalah penerus bangsa,log bukan kita sapa lagi.maju terus pantang mundur!!!!)
                Lanjut lagi,,,Malem ntu,malem minggu,di langit yang biru(item kali’,kan uda malem,gmna se) di mulai pukul  19.00-24.00.Tarian tradisiaonal madura menjadi pembuka resitall 2010 dan juga tarian modern alias dance,teater,lagu-lagu menghiasi malam kita ntu.Seru wezt.yang lum zempet nonoton malem ntu seru-serurin ja wezt.Pokoknya zipz buad SMAN 01 BKL,jgn pernah berhenti berkreasi,kamu seneng,kita smua seneng!good luck.
                
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Resitall SMAN 1 Bangkalan Tahun 2010
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Resitall SMAN 1 Bangkalan Tahun 2010 . Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2013/01/resitall-sman-1-bangkalan-tahun-2010.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment