Remidi : Cara Ampuh Mengatasi Remidi , Mantab !

Remidi : Cara Ampuh Mengatasi Remidi , Mantab ! - Kawan udah bosen ne ama yang namanya REMIDIAL ??? Terutama pelajaran yang setiap hari menghiasi otak kita ? Nih dia cara buat ngatasin remidi, Let’s check it out!


  1. Persiapkan bahan pelajaran sebelum kita belajar
  2. Untuk pelajaran yang umumnya hitungan, rumus- rumus sebaiknya janga dihafalkan. Tapi banyaklah berlatih, satu hari cukup 3 – 5 soal. Insya Allah rumusnya bakalan inget terus dan bakalan lebih mudah untuk mengerjakan variasi soal.
  3. Untuk pelajaran, khususnya yang hafalan untuk mempermudah sebelum belajar, buat ringkasan penting yang harus dihafal dan dipahami.
  4. Untuk pelajaran bahasa Asing, alangka baiknya kalau belajar praktik langsung. Misalnya dengan lebih banyak mendengarkan lagu bahasa asing atau menonton film asing.
  5. Apabila besok ulangan, malam harinya hindari dulu televisi atau internet.
  6. Bagi yang punya pacar ( ekhem ) malam sebelum ulangan, SMSnya libur dulu. Sebagai pacar yang baik, seharusnya tidak mengganggu agar pacar bisa dapat nilai maksimum, ya kan??
  7. Jangan lupa berdoa.
  8. Tanamkan persaan bahwa “ AKU BISA “ sebelum ulangan dimulai, jangan menyerah terlebih dahulu sebelum ulangan.
  9. Jika takut gagal, jangan mencoba untuk “ ngerepek” atau mencontek, karena bakalan ketagihan.
  10. Jangan lupa untuk membaca basmallah sebelum mengerjakan, dan alhamdulillah jika bisa mengerjakan semuanya. Selamat belajar !!!
Remidi : Cara Ampuh Mengatasi Remidi , Mantab ! - Semoga Artikel diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Indonesia Documetns menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Remidi : Cara Ampuh Mengatasi Remidi , Mantab !
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Remidi : Cara Ampuh Mengatasi Remidi , Mantab !. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2012/10/remidi-cara-ampuh-mengatasi-remidi.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment