Ramalan Zodiak 6 - 12 Mei 2013 - Bintang Shio

Ramalan Zodiak 6 - 12 Mei 2013 - Bintang Shio -BERIKUT ramalan zodiak tanggal 6 mei 2013, 7 mei 2013, 8 mei 2013, 9  mei 2013, 10 mei 2013, 11 mei 2013, 12 Mei 2013.
Ramalan zodiak kali ini tentang ramalan, pekejaan dan karir, ramalan kesehatan, cinta dan asmara.mungkin ini aja yang bisa kami sediakan unutk anda tentang ramalan-ramalan hari ini mungkin ada hal-hal yang anda ingin ketahui tentang ramalan keseharian anda.

Berikut Ramalan Zodiak Hari Ini 31 Mei - 6 Juni 2011

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Berhati-hatilah! Lihat disekeliling Anda, betapa banyak orang yang memiliki ide. Berpikirlah untuk menentukan di mana sebaiknya mengoptimalkan energi yang Anda miliki? Kondisi keuangan dapat Anda jadikan patokan untuk memutuskan sesuatu yang Anda lakukan pekan ini.

Cinta: Lakukan sesuatu yang bisa langsung menyentuh hatinya di awal pekan. Ini akan menjadi hari yang paling indah, dan Anda tidak perlu lagi lelah menunggu kesempatan itu.


ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Anda sudah berjuang sesuai jalan yang Anda yakini untuk menemukan kunci. Lihatlah masa depan. Komunikasi dengan orang lain adalah kunci untuk mendapatkan yang paling Anda harapkan dalam hari-hari Anda di pekan ini.

Cinta: Sepertinya langkah Anda harus lebih cepat pada awal pekan ini. Berpikirlah dengan cepat untuk mengatasi doi yang mulai bosan dengan romantisme yang ada sekarang.

TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Apapun tekanan yang memaksa Anda untuk membeli, atau memutuskan sesuatu hal ke depan, yang pasti awal pekan ini bukanlah waktu yang tepat, melainkan saatnya Anda untuk istirahat sejenak.

Cinta: Oh! Sepertinya Anda berbeda pendapat dengan dia di pekan-pekan ini. Tapi tetap, Andalah yang harus membuat keputusan.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Kewenangan sepertinya memang baru ada dalam gambaran, tapi tidak ada salahnya jika Anda berpikir untuk melakukannya. Pada pertengahan pekan ini, emosi akan menjadi tema awal dalam kehidupan Anda.

Cinta: Common! Anda bisa melakukannya. Lebih proaktif lagi untuk mendapatkan perhatian doi di awal minggu. Saatnya untuk ngedate, dan jika Anda mungkin akan menjadi hari yang paling pas buat Anda dan dia.

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Teman Anda adalah orang yang paling berkompeten yang Anda kenal. Dengan bertukar pendapat, Anda bisa menghasilkan ide mengejutkan dan sangat membantu.

Cinta: Semangat dari teman-teman di sekitar Anda membantu suasana cinta semakin romantis. Dan jika kamu bisa mendapatkannya, itu akan menjadi hal yang tak pernah terlupakan.

VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Berhati-hati ketika berkomunikasi, dan pastikan yang Anda sampaikan adalah informasi yang mereka sangat butuhkan. Ingat! Kesuksesan Anda dalam berkomunikasi akan dapat mengembangkan kecakapan berorganisasi.

Cinta: Oops! Sepertinya urusan cinta tak berjalan mulus ni! Di awal pekan ini, doi ada tugas panggilan, maupun sibuknya tanggungjawab yang harus dipikul dan cukup menguras waktu.


LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Berusahalah untuk menjadi orang yang tepat waktu untuk saat memulai hari-harimu di awal pekan ini. Sampai dengan akhir pekan ini, sepertinya akan ada komunikasi yang terjalin antara Anda bersama dengan orang yang mungkin Anda belum kenal.

Cinta: Raihlah! Jika Anda memang menginginkan sesuatu dari hubungan yang Anda jalani sekarang. Pada awal pekan ini sepertinya segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar dan lebih menyegarkan.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Awas! Jika Anda kurang hati-hati dan teliti. Bisa jadi Anda akan menerima print out mengenai rincian setiap waktu atau paling tidak akan terjadi di awal pekan ini.

Cinta: Benarkah Anda ingin menuju ketempat tersebut? Ketempat dimana cinta akan datang menghampirimu? Untuk mendapatkan hal itu, pikirkanlah waktu yang tepat.


SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Pekan ini Anda merasa bosan. Tidak ada hal yang membuat Anda tertarik. Sudah melakukan banyak hal, tetapi tetap saja bosan. Anda butuh sedikit waktu luang dan membebaskan pikiran dari segudang rutinitas.

Cinta: Pekan ini akan ada hal-hal yang romantis yang bakalan datang dari seseorang atau bisa jadi hal itu muncul dari diri Anda sendiri. Susun rencana kegiatan yang sesuai dengan kesenangan Anda. Dan jangan lupa, datanglah dengan membawa pasangan agar lebih mengasyikkan.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Anda tidak akan mengupas tuntas. Artinya di manapun Anda berada sebaiknya tetap menjaga etika dan bertanggung jawab atas apa yang Anda perbuat. Dengan demikian Anda menjadi orang terhebat.

Cinta: Sempurna! Kecantikan dan kecerdasan yang Anda miliki adalah hal yang luar biasa. Dua hari di awal minggu mungkin ini akan menjadi hari terbaik buat Anda.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Umum: Banyak tersedia waktu untuk menyendiri dan merenung di awal pekan ini. Lihatlah semuanya dari berbagai sudut pandang. Di pertengahan minggu ini Anda bisa kembali lagi untuk menjalankan tanggung jawab seperti biasa.

Cinta: Jangan ragu-ragu! Senin dan Selasa adalah hari yang baik untuk kehidupan cinta Anda. Awas, kecemasan tidak akan membantu Anda untuk menemukan jalan keluar dari permasalahan yang Anda hadapi.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Selasa bukanlah hari baik untuk melakukan sesuatu yang khusus. Kreativitas ada apa diri Anda. Maka, jangan terlalu khawatir karena Anda pasti akan berguna bagi orang-orang di sekitar Anda. Melakukan bersama-sama dengan orang yang spesial pada Rabu dan Kamis akan menjalin sebuah keharmonisan. Jumat dan Sabtu adalah saat yang pas untuk memulai kegiatan yang menyehatkan.

Cinta: Jangan salah bicara dengan dia. Bisa-bisa justru membuat dia pergi meninggalkan Anda. Walaupun sedikit norak, puisi bisa membuat hangat hubungan Anda. Cobalah. (dari berbagai sumber)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 6 - 12 Mei 2013 - Bintang Shio
Ditulis oleh : Indonesia Documents Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 6 - 12 Mei 2013 - Bintang Shio. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://indonesiadocuments.blogspot.com/2013/05/ramalan-zodiak-6-12-mei-2013-bintang.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment